Wednesday, December 29, 2004

Bencana

negeri ku terus menangis. tanpa lelah. terus meratapi yang telah terjadi. alam murka. mayat2 bergelimpangan. tangisan takan pernah dapat mengobati. berharap semua yang terjadi hanyalah sebuah hayalan, tidak nyata. tetapi Tuhan berkehendak lain. trauma terus manghantui. semua terjadi tanpa pertanda, tanpa isyarat. hanya dapat berharap segalanya akan lebih baik.

sadar nga siyy di tahun 2004 ini kayanya bencana nga abis2. seperti yang baru2 ini terjadi, bukan hanya Indonesia saja. Tetapi asia. Seluruh negeri meratapi yang telah terjadi.
Sudah dengar kabar terbaru kalau pulau Jawa pun berkemungkinan akan terkena Tsunami. Serem juga ya.. tapi mudah2an siyy nga terjadi. Mo kaya apa Indonesia kalau kena bencana terus.. hikss hikss...
Tetapi kayanya salah dech kalau kita menyalahkan Tuhan, walaupun ini kuasa Allah SWT. Mungkin memang ini cobaan yang harus kita hadapi bersama, mungkin saat ini semua orang sedang jauh dari Nya.

Sampai sekarang gw sendiri takut nonton berita. Karena pasti banyak berita2 tentang bencana. Terutama bencana yang sedang melanda Aceh. Yang banyak banget nelan korban. Gw berharap keadaan seperti ini nga terus berlanjut. Semoga semua dapat kembali normal dan damai.

0 comments:

About This Blog

  © Blogger template 'Soft' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP