Saturday, January 15, 2005

Mimpi ??

Mimpi sama dengan bunga tidur. Yang menemani di saat kita sedang beristirahat. Tapi mimpi juga bisa dijadikan sebagai pertanda, baik pertanda buruk maupun lainnya. Tau kan kaya mimpi giginya putus lach, etc. kayanya siyy banyak banget. Gw sendiri... jarang bisa ingat apa yang gw mimpiin hehehe. Katanya siyy mimpi yg bagus itu saat subuh atau menjelang pagi. Kalau nga salah ya.. ato ada yg tau?? Kalo nga salah siyy dari hadist ya =).

Few years ago. Gw pernah nga bisa ngebedain antara mimpi ma kehidupan gw sendiri. And it was really made me confuse.Sampe sekarang gw nga tau kenapa bisa sampai kaya begitu. Hmm...jangan2 waktu itu gw lagi depressed n lari dari kenyataan.. Hehehe..nga tau ah.. biarin aja dech. Yang penting gw nga pernah kaya begitu lagi. Okeh bukann.

0 comments:

About This Blog

  © Blogger template 'Soft' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP