Saturday, February 05, 2005

-miss ma prenz-

Kangen niyy ma temen2 kost kuw dulu. Gara2 denger lagunya Iwan Fals yang Kembang Pete. Soalnya itu salah satu lagu favorit my friend. Dulu pernah kost bertiga (ketauan banget ngirit nya ya hehehehe). Awalnya cuma berdua siyy. Bisa jadi bertiga awalnya cuma gara2 kost-an kuw di renovasi. Jadi untuk sementara harus pindah ke kost lain. Akuw berdua ma Ecih. Satu orang lagi Ade awalnya sendiri. Nyari kostan baru bareng2 n ada 1 kamar yg kosong. Ya sudd, akhirnya kost bertiga. Setelah selesai renovasi baru kita balik ke kostan yg lama. Tetep...masih bertiga =).

Awalnya begah juga siyy ngekost bertiga. Gimana enga..semua nya kan pasti punya sifat yg beda2. Dan belum tentu cocok satu sama lain. Tapi lama2 biasa aja siyy. Emang nga tiap hari akur koq. Kadang2 ada saatnya kita perang mulut. Tapi nga sampe parahbanget. Kalau akuw sendiri siyy paling cinta damai hehehe. Nah 2 temen kuw ini ampun2 dech kalo berantem. Kadang siyy akuw diemin aja hehehe kadang akuw harus jadi penengah. Biarin aja pada mo ngapain yang pasti masalahnya tetep akan selesai. Pokonya lucu... Begadang bareng..ngegosip bareng..Ketawa bareng..nangis bareng...ampe berantem2an :P.

Sekarang 2 temen kuw ini sudah berkeluarga. Ecih sudah punya anak laki2, kayanya sekarang udah hampir 1 tahun dech. Kalo Bulet a.k.a Ade juga bakalan punya jagoan 1 bulan lagi. Kapan ya bisa ketemuann.. hiks..sedihh.

Oh iya, ini lirik lagu nya Iwan Fals. One of my fav song too.

Kembang Pete
Ku berikan padamu
Setangkai kembang pete
Tanda cinta abadi namun kere
Buang jauh-jauh impian mulukmu
Sebab kita tak boleh bikin uang palsu

Kalau diantara kita jatuh sakit
Lebih baik tak usah ke dokter
Sebab ongkos dokter disini
Terkait di awan tinggi

Cinta kita cinta jalanan
Yang tegak mabuk dipersimpangan
Cinta kita jalanan
Yang sombong menghadap keadaan

Semoga hidup kita bahagia
Semoga hidup kita sejahtera

Semoga hidup kita bahagia
Semoga hidup kita sejahtera

Kuberikan padamu sebuah batu akik
Tanda sayang bathin yang tercekik
Rawat baik-baik walau kita terjepit
Dari kesempatan yang semakin sempit

0 comments:

About This Blog

  © Blogger template 'Soft' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP